Kijang Tancep Trussss

Kalau sudah ngomongin soal "Kijang" tau sendiri kan gimana larinya. Ini adalah pengalaman saya bersama keluarga saya waktu mau pergi berlibur ke Banjarmasin. Saya sendiri tinggal di kota yang cukup terpencil. Gak terpencil amat sih. Tapi mungkin gak banyak orang yang tahu tentang koat ini. Namanya KotaBaru, Kalimantan Selatan. Itu tuh kota yang terletak di pulau di selatan Kalimantan Selatan. Begini nih ceritanya. Waktu itu saya dan keluarga saya mau liburan ke Banjarmasin yang merupakan Ibukota dari Kalimantan Selatan. Mumpung lagi liburan sekolah daripada sumpek di rumah ya pergi aja deh jalan-jalan kesana sekalian nemuin keluarga. Nah waktu itu bingung mau pergi naik apa. Rencananya sih mau pergi naik bus aja. Tapi adik-adik saya gak tahun kalao harus naik bus. Maklum mabuk darat. Ya udah saya bilangin aja sama bapak naik mobil. Kalo naik mobil kan jadi lebih enak berangkatnya, apalagi mobil Kijang. Setelah kami semua menyiapkan barang-barang keperluan malamnya, paginya kami cabut dari Kotabaru menuju banjarmasin sekitar pukul 07.00 supaya ntar nyampenya gak kemaleman

0 komentar: